Sabtu, 20 Oktober 2012

Makanan Khas bandung


Batagor yang merupakan kependekan dari “bakso dan tahu digoreng” ini sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Penjualnya pun bervariasi, dari yang membuka lapar Batagor, menjualnya di gerobak yang didorong, dan lainnya. Batagor memang makanan yang telah memasyarakat, usia muda dan tua, perempuan atau laki-laki semuanya rata-rata pernah mencoba jajanan yang satu ini. Bagaimana dengan Anda?

Di Bandung, ada gerai Batagor yang sudah lumayan punya nama, yakni Batagor Riri yang berada di Jalan Burangrang, Bandung. Bandung Riri tak hanya menjadi favorit warga biasa saja, namun ternyata banyak juga kalangan pesohor di negeri ini yang pernah mencicipi Batagor yang satu ini. Anda tak percaya? Coba saja buktikan sendiri dengan datang ke Batagor Riri. Disana Anda akan menjumpai foto-foto artis yang pernah mampir ke gerai Batagor Riri ini.

Makanya karena itu, Batagor Riri berani mengklaim dirinya sebagai Batagornya Selebitis. Untuk produk Batagornya sendiri, Batagor Riri menyediakan Batagor dalam dua kategori: Batagor Kering dan Batagor Kuah. Sebenarnya tak ada perbedaan yang berarti dari keduanya, hanya berbeda dari cara penyajiannya saja. Kalau Anda memilih Batagor Kering, maka akan disodorkan dua piring dimana piring yang satu isinya Batagornya sendiri dan piring keduanya 

untuk bumbu kacangnya.
Bagi yang belum tahu cara menyantapnya, mudah saja. Anda tinggal memotong Batagor yang tersedia kemudian campurkan dengan bumbu kacangnya. Batagor Riri ini selain bisa dimakan ditempat, juga bisa dipesan dibungkus untuk dimakan di hotel atau bahkan oleh-oleh untuk keluarga apabila langsung pulang dari Bandung. Gimana mantap, kan? Makanya segera coba Batagor Riri ini!




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes