Sabtu, 08 Desember 2012

PELATIHAN VIDEOGRAFI OLEH DISPERINDAG


Surabaya, 5 desember 2012 pelatihan SDM di bidang videografi dibuka oleh perwakilan disperindag yaitu bapak djamal dan dari fisip upn "veteran" jatim diwakili oleh dekan yaitu ibu suparwati. acara yang secara keseluruhan dibiayai oleh disperindag itu dilakukan selama 2 hari 1 malam yang berlangsung di quds royal hotel tepatnya di daerah ampel surabaya. dalam pelaksanaan pelatihan selama 2 hari peserta tampak antusias saat menngikuti materi karena pengisi materi saat memeberikan materi kepada peserta tidak membosankan.
materi pada hari pertama diawali dengan pembuatan video stop motion atau berupa foto yang di buat sedemikian rupa sehingga saat di gerakkan seakan - akan bergerak, selanjutnya peserta di beri materi tentang ide kreatif pembuatan sebuah film atau video yang menarik dan peserta juga di ajarkan agar jangan terlalu takut untuk menuangkan ide. Berlanjut di hari terakhir dengan materi editing video yang sekaligus materi terakhir yang di adakan oleh disperindag.
bahkan di hari terakhir banyak peserta yang mengharapkan acara semacam ini dilakukan secara berkesinambungan agar dapat terserap secara maksimal ilmu yang ditularkan oleh pemateri - pemateri hebat tersebut.
     
                                                                                                                                                      fha/2012/jol

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes